Toko Komputer Tulungagung | HP. 081 389 850 850


Toko Komputer Tulungagung Global Computer melayani penjualan, service, upgrade, perakitan, instal PC komputer.Global Computer juga menyediakan berbagai sparepart dan accessories PC komputer seperti : mainboard, processor, RAM memori, PSU power supply, casing komputer, hardisk, penyimpanan SSD, mouse, keyboard, kabel SATA hardisk, kabel power, LCD/LED monitor.

Global Computer Toko Komputer Tulungagung memberikan pelayanan :
1. penjualan komputer banyak berbagai pilihan sesuai budget dana, bisa processor intel atau AMD, untuk pekerjaan pengetikan browsing internet sosial media sehari-hari sampai keperluan desain grafis, video editing juga spek komputer untuk games.
2. service komputer delivery untuk kantor, instansi, rumah perorangan, sekolah, bank, dll, tinggal chat/call kami akan datang ke tempat anda.
3. upgrade komputer sesuai kebutuhan dan menyesuaikan budget keuangan dengan memaksimalkan komputer yang sudah ada, komputer diupgrade lebih cepat tidak lemot tanpa perlu membeli komputer baru, sehingga biaya pengeluaran bisa lebih hemat.
4. perakitan komputer sesuai dengan kebutuhan dan budget dengan memaksimalkan pemilihan periperal komputer sehingga bisa dihasilkan kemampuan komputer yang optimum dengan budget yang lebih hemat.
5. instal komputer mulai dari windows sampai program office, desain grafis photoshop corel draw, video editing adobe premier camtasia, dan juga instal games.

Tunggu apalagi..?? silahkan langsung hubungi kami, tinggal call/chat kami datang ke tempat anda.

Global Computer
Jl. Dr. Wahidin Sudiro H. gg.II no.44a Ds./Kec.Kedungwaru Kab.Tulungagung
(SAMSAT LAMA ke utara 100m, timur jalan)
lokasi klik : DI SINI
Whatsapp : 081 389 850 850
jam operasional : 08:00 s/d 16:00 (senin - sabtu)